-->

Ketua KONI DS: Mari Kita Galakkan Olahraga Karate di Kabupaten Deli Serdang

Rabu, 16 Maret 2022 / 14.15

Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar bersama pengurus saat menghadiri pembukaan pelatihan karate Satpol PP Deli Serdang. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kecintaan Khirullah Siregar atas olahraga terutama olahraga seni beladiri karate patut mendapat acungan jempol. 

Ketua KONI Deli Serdang yang membawahi semua cabang olahraga ini masih berkenan dan meluangkan waktu melakukan lobi lobi di lingkungan Pemkab DS agar semua instansi dapat bekerjasama menggalakkan program latihan karate.

Hal itu ditandai dengan kehadiran Khairullah Siregar menghadiri pembukaan pelatihan Karate Satpol PP Deli Serdang, Rabu (16/3/2022).

Turut hadir Ketua OC Panpel Musda Forki DS mewakili Ketua Forki DS Amri Falona Lubis. Wakil Ketua KONI Deli Serdang Iwan Nugroho, Sekretaris Satpol PP DS Darwis Mahadi Sianipar, SSTP, M.AP. dan Pelatih Karate Sense Agustinus Situmorang SPd. Bertempat di Kantor Satpol PP Deli Serdang.

"Mari kita mulai mensosialisasikan karate yang kita cintai ini. Saya Insya Allah akan terobos lini lini lingkungan pemkab untuk berkarate. Osh maaf," tegasnya merendah di akun WhatsApp Forki Deli Serdang.

Khairullah meminta agar direkomendasikan sabuk hitam semua perguruan karate yang siap melatih dan berjuang di lingkungan pemkab.

Mendapat sinyal terobosan dari orang nomor satu KONI Deli Serdang, Hasan Basri Siregar mengaku terkejut dan memberikan apresiasi, terimakasih ini merupakan terobosan baru dan luar biasa, ujarnya menimpali di grup akun WhatsApp.

Hal senada, Nofri di grup juga menimpali.

"Patut kita dukung karena hal ini sangat positif, sehingga semua perguruan dalam wadah Forki Deli Serdang bisa berkontribusi dan berperan aktif memajukan olahraga karate,"komentar Nofri. (Hari'S)

Komentar Anda

Terkini