Redaksi Matatelinga Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu, 19 Maret 2022 / 15.35

Pimpinan Redaksi Matatelinga Amrizal SH MH membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Redaksi Media Online Matatelinga.com memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (19/3/2022). 

Pelaksanaan pembagian sembako itu dilakukan di Jalan Sei Kera Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan. Pembagian sembako itu juga menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

Pimpinan Redaksi Matatelinga.com, Amrizal SH MH menyebutkan, 100 paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. "Saat ini masih situasi pandemi Covid-19. Kita dari Redaksi Matatelinga.com memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," katanya. 

Lanjut dia, kiranya 100 paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang terdampak Covid-19. "Semoga apa yang kami beri dapat bermanfaat bagi masyarkat yang ekonomimya terdampak akibat Covid-19," ujar Amrizal yang merupakan Direktur LBH PWI Sumut. 

Selain itu, ia mengajak masyarakat ikut mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dosis I, II dan Booster serta disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). "Hal ini guna memutus mata rantai virus Covid-19. Kita berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," sebut dia. 

Selain itu, Amrizal meminta kepada masyarakat ikut mendukung Kamtibmas khususnya menjelang bulan suci Ramadan. "Mari kita jaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Lingkungan XIII, Juri Wardani mengucapkan terimakasih kepada Matatelinga.com yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat di Lingkungan XI, XIII dan XIV Kelurahan Sei Kera Hulu. "Kami terimakasih kepada pimpinan Redaksi Matatelinga.com yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami,"kata Juri. 

Dia mengaku kalau masyarakat di lingkungan sini hapir 80 persen terdampak Covid-19. "Banyak warga disini yang terkena PHK di masa pandemi," ujarnya. 

Untuk itu, ia berharap agar pandemi Covdi-19 cepat selesai sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali. "Harapan kita semoga Covid cepat berlalu," terang dia. 

Begitu juga diungkapkan warga bernama Sri Pohan. Dia mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang diberikan oleh Matatelinga.com. "Saat ini kan semua bahan sembako mahal, jadi dengan bantuan paket sembako ini saya sangat terbantu di situasi pandemi Covid-19 ini," ucapnya. 

Apalagi, sambung dia, beberapa minggu lagi umat muslim akan menjalani puasa. "Terimakasih kepada Matatelinga.com yang telah memberikan bantuan sembako ini," ungkap dia.(amr)

Komentar Anda

Terkini