Sambut Ramadhan, DPD Partai Ummat Kota Medan Gelar Pawai Ta'aruf

Sabtu, 26 Maret 2022 / 18.40

Pawai Ta'aruf bersana.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Medan menggelar kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang akan jatuh pada tanggal 2 April 2022.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP didampingi Sekretaris Alfikri Matondang ST menyampaikan, menyambut Bulan Suci Ramadhan, Partai Ummat melaksanakan kegiatan Pawai Ta'aruf kader dan simpatisan serta masyarakat Kota Medan dalam menyambut Bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan tersebut.

Pawai Ta'aruf dengan Tema Bulan Ramadhan Mencegah Kezaliman dan Menyadarkan Ummat akan digelar Minggu (27/3/2022). Nantinya peserta akan berkeliling Kota Medan dengan titik kumpul di kantor Partai Ummat Kota Medan Jalan Setia Budi No. 65 G Tanjung Rejo Medan Sunggal. 

Seluruh peserta diharapkan dapat menggunakan atribut Partai Ummat maupun kaos berwarna hitam, dan tetap menggunakan protokoler kesehatan. Kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat Medan.

Alfikri menambahkan, untuk menyemarakkan kegiatan ini, pihaknya juga menyiapkan berbagai hadiah Lucky Draw kepada peserta.

"Masyarakat Kota Medan Ayo ramaikan dan sambut Ramadhan dengan kegembiraan," tandasnya. (sit)

Komentar Anda

Terkini