-->

Slamet Cakades Tanjung Rejo Siapkan Program Masyarakat

Selasa, 29 Maret 2022 / 06.09

Slamet, Calon Kepala Desa Tanjung Rejo.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa se-Kabupaten Deliserdang telah selesai dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) di setiap Kecamatan Kabupaten Deli Serdang yang akan melaksanakan Pilkades serentak 

Masing-masing cakades pun mengusung visi dan misinya dan mempersiapkan berbagai program untuk memakmurkan desa maupun warganya. 

Salah satunya Slamet, kandidat calon Kepala Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Cakades nomor urut 2 ini telah mempersiapkan momen kembali dirinya hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Tanjung Rejo.

Dirinya dan beserta tim pemenangan begitu mendapatkan nomor urut 2 langsung melakukan perencanaan dengan matang dalam membangun konsep publikasi, termaksud program pemasangan banner dan baliho di setiap lokasi strategis yang dapat diketahui publik. 

"Hari ini, saya bersama tim pemenangan langsung memasang baliho di setiap dusun yang memiliki lokasi strategis agar mudah diketahui masyarakat,"ujar Slamet.

Dia mengakui, tujuan pemasangan baliho agar masyarakat Desa Tanjung Rejo mengetahui dirinya yang mendapat nomor urut 2 pada pemilihan Kepala Desa Rejo nanti.

"Untuk design Baliho sendiri kita konsep sederhana bernuansa islami, mengingat ini adalah menjelang puasa. Insyaallah menjadi berkah bagi kita,"ungkap Slamet lagi.

"Ingat nomor 2 memiliki arti yang sangat khusus untuk tahun 2022 ini bagi kita semua, terkhusus warga Desa Tanjung Rejo yang akan merayakan pesta Demokrasi Pilkades di bulan April nanti yang bertepatan di bulan Ramadhan. Insyaallah Nomor 2 adalah angka terbaik dan berkah mendampingi saya tahun ini,"katanya sumringah dengan penuh semangat.(hot)

Komentar Anda

Terkini