-->

DPP LSM Teropong Keadilan Hukum Sumut Bukber dan Berbagi Takjil

Minggu, 17 April 2022 / 22.29

DPP LSM Teropong Keadilan Hukum Sumut buka puasa bersama dan berbagi takjil.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Jelang berbuka puasa, DPP LSM Teropong Keadilan Dihari ke 15 Bulan suci Ramadhan 1443H/2022 ini STM DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut berbagi takjil makanan untuk berbuka puasa di Jalan Pasar V Gang Salak 40, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan ini sekaligus berbuka puasa bersama di kediaman Ketua STM DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut  Nasriadi yang juga Wakil Sekretaris DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut didampingi dengan Sekretarisnya Sukamto yang juga Selaku Wakil Sekretaris DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut dan juga Bendaharanya Bambang Sucipto serta segenap anggota STM DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum.

Ketua Umum DPP LSM  M.Rajab mengatakan kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh STM DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut ini adalah merupakan bentuk sosial kepedulian terhadap sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya memgucap terima kasih kepada Pengurus STM yang telah melaksanakan acara bakti berbagi Takjil kepada umat muslim berpuasa di bulan Ramadhan 1443/H 2022 sekaligus mengapresiasi acara tersebut semoga tetap terjalin ukhuwah silaturahim di bulan Ramadhan ini," kata Rajab.

Ketua Umum DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut Nasriadi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan STM DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut yang mana acara pembagian takjil ini adalah yang kedua. Kegiatan pertama dilaksanakan di Tembung Pasar IX yaitu alamat Kediaman Sekretaris STM DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum Sumut.

"Semoga kegiatan pembagian takjil ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita sesama umat islam dalam menjalankan ibadah puasa disaat waktu berbuka puasa telah tiba waktunya dapat menikmati berbuka puasa,"ujarnya.

Turut hadir,  Ketua STM LSM DPP Teropong Keadilan dan Hukum Sumut Nasriadi Tanjung, Sekretaris Sukamto, bendaharanya Bambang Sucipto, Ketua Umum DPP LSM M Rajab Koto didampingi Pembina/Penasehat  K Budiarto.(hot)

Komentar Anda

Terkini