-->

Duh Malangnya, Pekerja Ini Nyaris Gosong Kesetrum Saat Pasang Kabel Telkom

Selasa, 19 April 2022 / 16.43

Kondisi korban pasca kesetrum listrik.(f-sm/ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Nasib malang dialami Apri Hamdani (22) saat memasang kabel Telkom.  Pemuda ini nyaris gosong kesetrum listrik. Meski sempat tertolong, namun badannya luka bakar akibat peristiwa tersebut.

Berdasar informasi yang diperoleh, Selasa (19/4/2022), korban yang merupakan warga Jalan Binjai Km 12, Gang Swadaya VII Kecamatan Sunggal, Deli Serdang ini bekerja di PT NII (bergerak di bidang pemasangan kabel Telkom) beralamat di Jalan Sunggal, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kecelakaan kerja yang dialami korban terjadi pada Senin lalu (4/4/2022). Saat itu korban bersama rekannya memasang kabel Telkom di kawasan Simpang Titi Kuning, Medan.

Diduga karena kurangnya perlengkapan peralatan keamanan bagi pekerja, korban tersengat arus listrik dan tubuhnya tergantung di atas tiang. Rekan-rekan kerjanya lalu berupaya menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit.

Menurut abang korban yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/4/2022), hingga saat ini adiknya masih dirawat di rumah sakit. Meski kondisi mulai pulih, namun kulit tubuh korban terkelupas akibat luka bakar.(sm/mar)
Komentar Anda

Terkini