-->

Gegara Sering Muntah, Ayah Kejam Banting Anaknya Hingga Tewas

Jumat, 29 April 2022 / 21.58

Ilustrasi kekerasan terhadap anak. (f-ist/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dipicu rasa kesal akibat anaknya yang masih berusia 2,5 tahun sering muntah, seorang ayah tega membantingnya hingga menemui ajal.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Jalan Pasar 5 Tembung, Gang Salak, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. 

Akibat perbuatannya, Ferianto Pangaribuan (31), sang ayah kejam ini kini mendekam di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

Penangkapan terhadap Ferianto dibenarkan Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022).

Fathir mengatakan, Ferianto tega membunuh anak kandungnya yang masih balita karena korban sering muntah-muntah. Tak hanya itu, pelaku memang kerap menyiksa anaknya itu.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku membanting anaknya seorang balita perempuan berinisial R (3) hanya karena kesal waktu tidurnya terganggu oleh anaknya yang muntah-muntah.

"Sang ayah membanting anaknya karena terganggu waktu tidurnya karena anaknya muntah-muntah lalu membanting sebanyak dua kali," ungkapnya.

Kasat mengatakan korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sesampainya di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

"Terhadap pelaku sudah kita melakukan penahanan, dan saat ini sedang dalam proses pelimpahan dari Polsek Percut Sei Tuan ke Polrestabes Medan," tandasnya.

Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa intensif guna mengetahui kondisi kejiwaannya.(mar)

Komentar Anda

Terkini