-->

Kapolrestabes Medan Kunjungan Kerja ke Polsek Medan Sunggal

Rabu, 20 April 2022 / 22.17

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berfoto bersama saat kunjungan kerja di Polsek Sunggal.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH.SIK.MSI kunjungan kerja ke Polsek Medan Sunggal, Rabu (20/4/2022) pukul 09.00 wib.

Diawali dengan memimpin apel di halaman Mako Polsek Sunggal yang diikuti oleh personil Polsek Sunggal, Babinsa, lurah Kecamatan Medan Selayang serta Lurah Kecamatan Medan Sunggal.

Turut hadir PJU dari Polrestabes, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, Camat Medan Sunggal Oddie Batubara, Camat Medan Selayang Viza Fandhana, Camat Sunggal Deli serdang Eko Safriadi serta Danramil 06 /Ms  Kapten inf Haris Susilo, Dan Ramil 01/ Ds Kapten Inf Slamet Riyadi, Dan Ramil Medan Tuntungan Kapten Inf Agus Miadi.

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH.SIK.MSI mengatakan terlebih dahulu mengucapkan salam serta memperkenalkan diri kepada peserta apel.

Selanjutnya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh jajaran Atas kerja samanya dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang dan berjalan dengan aman.

Serta pencapaian vaksinasi yang telah dilaksanakan  di wilayah 3 kecamatan yang dibawahi Polsek unggal sudah mencapai target.


Dengan kerja sama yang selama ini sangat baik, kedepannya lebih ditingkatkan lagi istilah dari  pemko Medan dengan kolaborasi dan dari TNI-Polri bersinergi.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolrestabes Medan.

"Semua program bapak Kapolri, bapak Kapolda Sumut dan bapak Kapolrestabes Medan akan kami jalankan sesuai dengan peraturan kepolisian. Semoga dengan kunjungan kerja ini, semakin menambah semangat seluruh anggota dalam menjalankan tugas,"ungkap Chandra.

Begitu juga disampaikan Camat Medan Selayang Viza Fandhana yang berterimakasih kehadiran Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valetino Alfa Tatareda.

"Bapak Kapolrestabes Medan telah memberi arahan di 3 kecamatan wilayah Sunggal agar kami selalu melaksanakan vaksinasi covid-19 setiap hari. Didalam kunjungan kerja Kapolrestabes Medan memberikan kami semangat di dalam tugas di wilayah Medan Sunggal,"kata Viza.(hot)

Komentar Anda

Terkini