-->

Ketua Ranting PBB Bersama Pengurus Beri Sembako Kepada Anggota

Selasa, 12 April 2022 / 04.33

Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Diman Sinaga memberikan bantuan kepada anggota.(f-hotlan/klikmetro)

SUNGGAL, KLIKMETRO.COM - Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal melaksanakan gotong royong, perbaiki rumah anggota PBB di jalan GPDI, Minggu (10/4/2022) sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan bakti sosial ini juga diiringi dengan pemberian bantuan kepada 25 Kepala rumah tangga anggota PBB  yang benar benar tidak mampu  berupa bantuan sembako dari ketua ranting PBB dan Pengurus.

Adapun tujuan dilaksanakannya gotong royong tersebut adalah merupakan realisasi amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga perkumpulan Pemuda Batak Bersatu.

Selain itu juga untuk memotivasi kepada anggota PBB Ranting Desa Tanjung Selamat agar selalu memiliki sifat bergotong royong.

Ketua PBB Ranting Desa Tanjung Selamat Diman Sinaga  menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan gotong royong sesama pengurus dan anggota sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota PBB.

"Dan untuk para penerima bantuan, ini kepada anggota PBB nanti kami lanjut kepada masyarakat kami berharap kiranya apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban keluarga,"kata Diman Sinaga.

Hardianto Sinaga anggota PBB menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada ketua ranting PBB bersama pengurus PBB desa tanjung selamat yang telah peduli dan bergotong royong membantu warga yang tidak mampu. (hot)

Komentar Anda

Terkini