-->

Koramil 13/PST Bagikan Takjil Kepada Pengendara dan Masyarakat

Senin, 25 April 2022 / 19.55

Koramil 13/PST membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan markas.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Komando Rayon Militer 13/PST menggelar kegiatan bagi-bagi takjil sebagai makanan pembuka bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Kegiatan ini digelar di depan markas komando, Senin (24/4/2022) sore.

Koramil 13/PST dibawah pimpinan Danramil Mayor Romi Sembiring sudah sering melakukan kegiatan bakti sosial. Tak hanya berbagi takjil, namun para personel juga turut andil menyukseskan berbagai kegiatan di desa maupun kelurahan.

"Hal ini merupakan tugas kita harus mendukung setiap kegiatan positif yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita Prajurit TNI AD bertugas untuk negara dan masyarakat. Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kita di bulan ramadhan terhadap umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa,"ujar Romi Sembiring.


Koramil 13/PST membagikan takjil kepada pengendara lalu lintas.(f-lubis/klikmetro)

Dia menyebutkan, pembagian takjil diberikan kepada pengendara lantaran kerap terjebak kemacetan lalu lintas, sehingga terpaksa berbuka di luar.

"Pengendara yang melintas di markas kita sering terjebak macet, karena lalu lintas di sini padat. Karena itu kita membagikan takjil kepada pengendara agar mereka bisa berbuka,"jelasnya lagi.

Romi menambahkan, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sudah semakin dekat, pihaknya bekerja keras meningkatkan keamanan dan kenyamanan agar kriminalitas dapat dicegah. 

"Kita bersama personil harus bekerja keras agar umat Islam merasa nyaman menjalankan ibadah puasa, sholat tarawih bahkan sampai jelang lebaran nanti. Kita sudah perintahkan anggota yang bertugas di masing-masing desa untuk lebih pro aktif di setiap kegiatan,"katanya seraya menyampaikan mohon maaf jika makanan takjil yang diberikan kurang rasa atau keasinan. 

"Kami berharap semoga makanan takjil ini bermanfaat. Kami juga mohon maaf jika makanan kami ala kadarnya. Mana tau makanannya kurang rasa atau kurang garam, kami mohon maaf,"katanya mengakhiri. (lbs)

Komentar Anda

Terkini