-->

Pemuda Panca Marga Bagikan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

Rabu, 20 April 2022 / 19.38

Pemuda Panca Marga Kecamatan Medan Baru membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemuda Panca Marga Kecamatan Medan Baru membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di Jalan Jamin Ginting, Selasa (19/4/2022). 

Ketua Supardi, S Milala, Sekretaris Lukas dan Bendahra Eri Surbakti SE turut langsung membagikan takjil kepada warga yang melintas.  

Supardi mengatakan, pembagian takjil gratis bagi masyarakat ini untuk membangun tali silaturahmi antara Pemuda Panca Marga dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat disaat pandemi Covid-19 serta disaat umat Muslim memasuki bulan puasa 1443 Hijriah. 

"Kegiatan pembagian takjil gratis ini. Untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Dia juga menyebut, pembagian takjil gratis bagi masyarakat ini, akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Selain di Jalan Jamin Ginting, pembagian takjil gratis ini juga akan dilakukan setiap hari secara bergantian di masjid maupun di  titik lainnya di Kecamatan Medan Baru.

Seorang warga bernama Anton mengucapkan terimakasih kepada PPM Medan Baru atas pembagian takjil kepada masyarakat.(hot)

Komentar Anda

Terkini