-->

Simon Jabat Kasi Intel Kejari Medan Gantikan Bondan Subrata

Rabu, 06 April 2022 / 04.35

Sertijab Kasi Intelijen Kejari Medan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI No. KEP-IV-197/C/03/2022 tanggal 1 Maret 2022. Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan melantik, dan pengambilan sumpah serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intellijen Simon SH MH mengantikan Bondan Subrata SH.

Serah terima jabatan dan pelantikan, serta pengambilan sumpah, Kasi Intel Kejari Medan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH di Aula Kejari Medan, Selasa (5/4/2022).

Diketahui Simon sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perdata Dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara. Sementara Bondan Subrata SH dipercaya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang.

Kajari Medan Teuku Rahmatsyah mengatakan  bahwa mutasi adalah hal yang biasa di Kejaksaan yang bertujuan untuk penyegaran dan dalam rangka pembinaan jabatan. Kasi Intel yang baru diharapkan untuk segera segera beradaptasi dengan internal maupun eksternal di Kejaksaan Negeri Medan.

“Sehingga pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sebagaimana mestinya, serta amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, profesional dan berintegritas, selalu menjaga kekompakan dalam bertugas,” kata Kajari Medan Teuku Rahmatsyah SH MH.

Selain itu, Kajari Medan juga berharap apa yang telah dilakukan Kasi Intel yang lama bisa dilanjutkan oleh Kasi Intel yang baru.

“Saya berharap dengan pergantian jabatan struktural ini diharapkan Kasi Intel yang baru Simon bisa meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kasi Intel yang lama Bondan Subrata,” kata Kajari Medan Teuku Rahmatsyah sembari mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel yang baru, semoga mampu melaksanakan dan melanjutkan tugas-tugas dengan baik.

Kajari Medan Teuku Rahmatsyah juga menyampaikan selamat dan terima kasih atas pengabdian Bondan Subrata SH selama bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Medan dan berharap di tepat yang baru akan lebih mendapatkan kesuksesan.

“Selama ini kita tau pak Bondan Subrata merupakan salah satu motor di Kejari Medan,  sehingga Kejari Medan banyak mendapatkan penghargaan. Semoga ditempat yang baru dapat bertugas dengan dedikasi yang baik dan mutasi promosi ini bisa menjadi jenjang karir yang baik ke depannya,” pungkasnya.

Dalam pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Struktural eselon IV dan eselon V di lingkungan Kejaksaan Negeri Medan dan dari Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dhamakarini (IAD) Daerah Medan dengan penerapan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak serta membatasi peserta kegiatan. (put)

Komentar Anda

Terkini