-->

Wilayah Sunggal Lakukan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh di Bulan Ramadhan

Selasa, 05 April 2022 / 05.13

Wilayah Sunggal melakukan pemantaun dan pencegahan asmara subuh.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemantauan dan Pencegahan asmara Subuh Pada Bulan Suci Ramadhan tahun 2022/1443 H di wilayah hukum Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Setelah melaksanakan apel selanjutnya team gabungan Pemantauan dan Pencegahan asmara Subuh di bagi menjadi 2 titik dalam pelaksanaan tugas yang sudah ditentukan, Minggu, 03 April 2022 Pukul : 05.00 Wib, lokasi eks Petronas Jakan Ringroad Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Pelaksana kegiatan pemantauan dan pencegahan adalah Walikota Medan Bobby H. Nasution ST, Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar, Kabag Ops Kompol Daulat Simamora
Wakapolsek Sunggal AKP A. Simangunsong, Kanit Binmas AKP. M. Subakir, Panit Lantas Ipda J. Sihombing, Kasi Ops Lanud Soewondo Lettu Tek M. Saiful, Danramil Sunggal Kapten Inf. Hari Susilo, Kasat Pol PP Kota Medan Rahmat, Camat Medan Sunggal Oddie Batu Bara, Personil Polrestabes Medan
Personil Polsek Medan Sunggal, Personil TNI AU Lanud Suwondo, Personil Marinir Lantamal Belawan, Personil TNI AD Kodim 0201/ BS, Personil Polisi Militer, Personil Koramil Medan Sunggal, Diskominfo Kota Medan, Subbag Humas Kota Medan, Personil Dishub Kota Medan, Dinas Kesehatan Kota Medan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Personil Damkar Kota Medan
Sat Pol PP Kota Medan, Lurah se Kecamatan Medan Sunggal, para Kepling.

Personil gabungan dengan kekuatan 100 orang personil melaksanakan apel dalam rangka kesiapan team pemantauan dan pencegahan asmara Subuh Pada Bulan Suci Ramadhan di pimpin Walikota Medan Bobby H. Nasution bertempat di halaman Eks Petronas jalan Gagak hitam  Ringroad Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.

Adapun arahan dan bimbingan yang disampaikan oleh Walikota Medan Bobby H. Nasution ST didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar mengatakan salam hormat seluruh tim gabungan peserta apel pada hari ini adapun tujuan apel pada pagi hari ini agar benar benar dapat merubah kebiasaan masyarakat yang tidak baik.

"Dalam hal pelaksanaan tugas pada pagi hari ini kita semua harus bekerja sama antara Pemkot Medan dengan aparat kepolisian dan TNI.

Adapun sasaran kegiatan adalah melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan melakukan penggeledahan barang bawaan balap liar, berkumpul nya remaja serta  membubarkan kerumunan masyarakat untuk memutus mata rantai wabah virus Covid 19. Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini bulan penuh keberkahan,"demikian Bobby.

personil Polsek Sunggal dipimpin Pawas Kanit Binmas Polsek Sunggal AKP M. Subakir dan Wakapolsek Sunggal AKP A. Simangunsong bersama tim gabungan Personil Kodim 0201/BS, Dinas Perhubungan Kota Medan dan Personil Polisi Militer dengan kuat 10 Personil melaksanakan kegiatan patroli mobile (Stasioner) pemantauan dan pencegahan asmara Subuh, adapun giat dilaksanakan di seputaran Jalan Gagak Hitam/Ringroad.

Seluruh rangkaian kegiatan Pemantauan dan Pencegahan asmara Subuh berjalan dengan aman dan baik. (hot)
Komentar Anda

Terkini