-->

Ayah dan Ibu Tewas Tenggelam, Sorenya Jenazah Anak Ditemukan

Kamis, 12 Mei 2022 / 19.19

Penemuan jenazah korban. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Miris! Sepasang suami istri ditemukan tewas tenggelam di Perairan Belawan pada, Rabu (11/5/2022). Sorenya, anak mereka bernama Azam, usia 2 tahun ditemukan dalam kedaaan tak bernyawa di bibir pantai, tak jauh dari penemuan jasad orangtuanya.  

Berdasar informasi yang diperoleh Kamis (11/5/2022), sebelumnya tim gabungan terdiri dari Basarnas, Polairud dan warga melakukan pencarian pasca penemuan mayat Bahrul Ulum (26) dan Elfrida (24) istrinya yang mengapung di Laut Belawan. Diketahui, pasutri nelayan ini membawa serta anak mereka untuk melaut mencari kepiting. Saat itu kondisi Azam belum diketahui karena tak ditemukan.

Setelah dilakukan pencarian selama tiga jam oleh tim gabungan, akhirnya Azam ditemukan. Namun kondisinya tak lagi bernyawa.

Amatan di lokasi, warga dan petugas Pol Airud langsung mengevakuasi jasad Azam ke Mako Polairud.

Diduga peristiwa naas yang dialami keluarga nelayan yang menetap di Lorong Pisang, Lingkungan 13, Kelurahan Belawan 1 ini terjadi saat mereka melaut mencari kepiting. Sampan motor yang mereka tumpangi terbalik dihantam angin kencang karena saat itu cuaca buruk melanda Belawan sekitarnya, Selasa (10/5/2022) malam.(mar)

Komentar Anda

Terkini