Wakapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Dalam Rangka Penjaringan Masyarakat Untuk Mengikuti Vaksinasi

Selasa, 24 Mei 2022 / 20.21

Polres Tebingtinggi giat penjaringan masyarakat yang belum vaksin.(f-ist)

TEBINGTINGGI, KLIKMETRO.COM - Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H pimpin pelaksanaan apel di Polres Tebingtinggi pada Selasa, (24/5/2022) sekira pukul 08.15 WIB. Apel tersebut digelar dalam rangka kegiatan penjaringan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan membenarkan adanya giat penjaringan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 oleh personil Polres Tebingtinggi yang dipimpin langsung Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring.

"Pada pelaksanaannya Wakapolres memberikan arahan kepada personil saat apel digelar, kemudian dilanjutkan dengan giat penjaringan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis I, dosis II maupun dosis III untuk wilayah seputaran Kota Tebingtinggi,"ujar AKP Agus.

Tidak hanya menjaring masyarakat, personil Polres Tebingtinggi juga mengarahkan masyarakat terjaring untuk melaksanakan vaksinasi di gerai vaksinasi Klinik Polres Tebingtinggi. Hal ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan cara 5M.

"Turut hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polres Tebingitinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Narkoba AKP Happy Margowati Suyono, S.IK, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, S.H, M.H, Kasat Reskrim AKP Rudianto Silalahi, S.H, M.H, Pasi Propam AKP Jamintar Butarbutar dan Para Perwira serta Tim UKL,"demikian keterangan Kasi Humas. (ar)

Komentar Anda

Terkini