-->

Baksos Religi Bantuan Sosial Polda Sumut Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022

Jumat, 24 Juni 2022 / 20.26

Polda Sumut menggelar baksos religi dan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK menghadiri Kegiatan Baksos Religi Dan Bantuan Sosial Polda Sumut Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun  2022 Bertempat Jalan Pendidikan Dusun IX Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis 23 Juni 2022 Pukul 15.45 Wib.

Pengguntingan pita oleh Ibu Darwati pemilik rumah yang dibedah didampingi Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut.

Acara diakhiri dengan penyerahan 40 paket sembako oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak kepada perwakilan warga masyarakat kurang mampu yang berisi beras, gula dan minyak goreng.

Kegiatan Baksos Religi dan Bantuan Sosial Polda Sumut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 dengan melakukan Bedah Rumah Beserta Isi Rumah Adapah 2 Buah Tempat Tidur, 1 buah Lemari, 1 Set Kursi dan 1 buah Televisi Oleh Ditkrimum Polda Sumut yang diberikan kepada Darwati (43) Pekerjaan Asisten Rumah Tangga (Janda 8 tahun anak 2 orang) warga jalan Pendidikan No.91 Dusun IX Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kades Sambirejo Timur Mhd.Arifin mengucpakan terima kasih kepada Polri dan Kapolda sumut melalui zoom meeting yang dilakukan Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, bedah rumah ini dilaksanakan bakti sosial untuk meringankan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dialog Kapolda Sumut dengan Darwati pemilik bedah rumah seraya mengucapkan terima kasih atas rumahnya yang telah direnovasi.

Kapoldasu mengatakan pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 76, pihaknya menyapa 17 wilayah di Sumatera Utara dengan zoom meeting serta melaksanakan basos religi dan bantuan sosial seperti bedah runah.

"Untuk tahun depan kita akan ajak komponen masyarakat untuk membantu meringankan masyarakat dalam hal bedah rumah. Saya berharap Pak Kepala Desa Desa Sambirejo dan komponen masyarakat untuk tahun depan bisa lebih meningkatkan lagi dalam hal membantu masyarakat. Kita akan terus membantu masyarakat dan saya mengucapkan terima kasih kepada muspika dan masyarakat tentang capaian baksin hingga 96 persen,"kata kapoldasu. (hot)

Komentar Anda

Terkini