-->

Diduga Tabrak Lari, Mobil Hancur Diamuk Massa

Minggu, 26 Juni 2022 / 20.55

Suasana di lokasi kejadian saat warga amuki satu unit mobil yang diduga tabrak lari. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga mengamuk merusak mobil yang ditumpangi dua pria saat melintas di Jalan Brigjen Katamso, Simpang Pelangi, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (26/6/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mobil yang diamuk warga itu diduga melakukan tabrak lari dari Jalan AR Hakim, Sukaramai. Tetapi tetap melaju hingga ke Jalan Brigjen Katamso.

Warga yang melihat kejadian itu pun melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan laju mobil di Jalan Brigjen Katamso.

Karena kesal warga pun menghancurkan mobil dengan menggunakan batu. Tidak hanya itu dua pria yang berada di dalam mobil juga turut dihakimi.

"Denger-denger katanya ada yang bilang mobil yang diamuk warga itu usai merampok. Lalu ada lagi yang bilangkan mobil itu nabrak orang terus lari kabur," sebut saksi di TKP, Parma.

"Saya kurang begitu tahu penyebabnya. Tetapi ada dua orang saya nampak kondisi berdarah dihakimi massa. Sedangkan mobilnya hancur," ucap pria tersebut.

Aksi main hakim sendiri itu akhirnya terhenti setelah personel kepolisian turun ke TKP. Selanjutnya mengamankan mobil yang rusak diamuk massa ke Mapolsek Medan Area.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, saat dikonfirmasi mengaku akan mengecek peristiwa tersebut. "Terima kasih informasinya. Saya cek ya," pungkasnya. (sur/mt)

Komentar Anda

Terkini