-->

Kepergok Nyolong Motor, 2 Pria Ini Diselamatkan dari Amukan Massa

Selasa, 07 Juni 2022 / 20.06

Dua pelaku curanmor diamankan Polsek Medan Sunggal.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nasib naas menimpa dua pencuri sepeda motor ini, usai melakukan aksinya di Pasar 7 Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang. Faisal Manik (25) warga Jalan Kenanga Sari 3, Setia Budi dan rekannya Ibrahim Simamora (37) warga Jalan Binjai digebuk warga lantaran aksi pencurian mereka lakukan diketahui korban yang meneriakinya, Minggu (5/6/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha didampingi Kanit Reskrimnya, Iptu Suyanto Usman menjelaskan pihaknya berhasil menyelamatkan kedua nyawa korban yang digebuk massa di lokasi kejadian.

"Jadi saat itu unit Reskrim Polsek Sunggal sedang berpatroli. Saat melintas di lokasi terlihat ada keramaian dimana dua orang pencuri sepeda motor berhasil ditangkap warga dan dipukuli hingga babak belur. Jadi keduanya langsung kita amankan dari amuk massa dengan membawa kedua pelaku ke Polsek Sunggal untuk diproses hukum," ucap Kapolsek Sunggal dikutip Selasa (7/6/2022).

Dikatakan Yudha, kejadian tersebut bermula saat korban, Arvin Ekin Suranta sedang duduk-duduk di lokasi kejadian. Saat itu muncul kedua pelaku yang mencuri sepeda motor Honda Beat BK 2267 AHS milik korban.Saat itu korban rupanya mengetahui kedua pelaku yang ingin mencuri sepeda motornya. Kemudian korban berlari mengejar para pelaku dan meneriakinya, hingga kedua pelaku ditangkap warga dan menjadi korban amuk massa.

"Saat ini kedua pelaku sedang menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Keduanya merupakan residivis kasus curanmor yang sudah beraksi sedikitnya di 9 lokasi di wilayah hukum Polrestabes Medan," pungkas Kompol Chandra Yudha.(red)

Komentar Anda

Terkini