-->

10 Pejabat Eselon II Pemko Medan Mengikuti PKN TK II Angkatan XIX

Rabu, 27 Juli 2022 / 21.11

Sebanyak 10 pejabat eselon II di lingkungan Pemko Medan mengikuti PKN.(f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebanyak 10 orang pejabat eselon II dilingkungan Pemko Medan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) TK II Angkatan XIX Tahun 2022, Rabu (27/7/2022). Pelatihan Kepemimpinan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula T. Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu.

Adapun ke sepuluh pejabat eselon II tersebut diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arrahmaan Pane, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Topan Obaja Putra Ginting, Kepala Dinas Perhubungan Iswar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Benny Iskandar, Sekretaris DPRD Kota Medan M. Ali Sipahutar, Kepala Dinas Pendidikan Laksamana Putra, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Arjuna Sembiring, Direktur RSUD dr.Pirngadi Syamsul Arifin Nasution, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Adlan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zulfansyah Ali Saputra.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 27 Juli s/d 1 Desember 2022 di BPSDM Provinsi Sumatera Utara.

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan, Renward Parapat yang turut hadir dalam pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tersebut saat ditemui berharap melalui Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini para pejabat eselon II di lingkungan Pemko Medan dapat meningkatkan kemampuanya dibidang kepemimpinan.

"Kita harapkan Pejabat kita yang dari Pemko Medan dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaiknya sehingga dapat meningkatkan SDM Pemko Medan dibidang kepemimpinan,"harap Renward Parapat.

Apalagi lanjut Renward Parapat untuk membangun Kota Medan dibawah Kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution harus didukung oleh SDM yang berkualitas dan berkompeten.

"Pak Wali Kota sudah memberikan izin kepada mereka untuk mengikuti pelatihan ini, jadi ikutilah pelatihan kepemimpinan ini dengan sungguh-sungguh,"ujar Renward Parapat sembari berharap agar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (KPN) ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.(mar)

Komentar Anda

Terkini