-->

Aksi Perampokan Apotek di Jalan Sutomo Medan Terekam CCTV

Senin, 25 Juli 2022 / 19.03

Rekaman cctv saat pelaku beraksi merampok di apotek.(f-ss)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Aksi perampokan bersenjata tajam terjadi di sebuah apotek di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu malam (20/7/2022). Aksi ini masih viral di dunia maya karena pelakunya belum juga ditangkap kepolisian.

Dalam rekaman CCTV yang beredar itu, terlihat seorang pria bersenjata tajam jenis samurai beraksi menyatroni apotek.

Bermula, lelaki bermasker tersebut mendatangi apotek dan berpura-pura hendak membeli obat.

Seorang wanita yang bekerja di apotek langsung melayani kedatangan konsumen tersebut. Namun tak lama, pelaku itu mengancam dengan menggunakan samurai yang sudah terlebih dahulu dipersiapkannya.

Pegawai apotek terlihat ketakutan dan berjalan mundur. Tak nyana dengan gerak cepat, pelaku mengambil sesuatu diduga ponsel dari atas meja tersebut.

Setelah itu pelaku kabur sembari melemparkan samurai ke arah korban. Korban mencoba mengejar namun pelaku langsung kabur.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi wartawan, Senin (25/7/2022) mengakui adanya peristiwa tersebut dan identitas pelaku sudah diketahui.

"Identitas pelaku sudah kita diketahui, mudah-mudahan bisa segera ditangkap," jawab mantan Kapolsek Medan Baru tersebut.(hot)

Komentar Anda

Terkini