-->

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Medan Tuntungan Sambangi Sekolah

Jumat, 29 Juli 2022 / 21.52

Bhabinkamtibas Polsek Medan Tuntungan menyambangi sekolah mengantisipasi tawuran antar pelajar.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar, Personil Polsek Medan Tuntungan melaksanakan Antisipasi Tawuran Antar Pelajar Sekolah dengan menyambangi SMA Negeri 17 Medan, Jalan Jamin Ginting KM 14, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (28/7/2022).

Bhabinkamtibas Polsek Medan Tuntungan Aiptu Sij. Munthe memberikan himbauan kepada pelajar SMAN 17 Medan agar tidak berkeliaran maupun ngumpul-ngumpul sepulang sekolah. Kepada tenaga pendidik maupun guru diminta melakukan pengawasan siswa saat jam belajar. 

Aiptu Sij. Munthe pun meminta perwakilan pelajar untuk meneruskan pembinaan dan penyuluhan yang telah disampaikan kepada rekan-rekan pelajar lainnya.

“Para pelajar diingatkan juga agar saat jam belajar tidak ada yang berkumpul-kumpul atau berkeliaran di luar sekolah, dan apabila sudah jam pulang agar langsung kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS mengatakan, pihaknya setiap hari menyambangi sekolah - sekolah di wilayah hukumnya dan memeriksa pelajar yang berkeliaran di luar jam sekolah.

“Kami juga mengimbau para orang tua selalu melakukan pengawasan ketat terhadap anak-anaknya. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” imbau kapolsek. (hot)

Komentar Anda

Terkini