Bersama Babinsa, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Rabu, 13 Juli 2022 / 22.21

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru dan Babinsa ingatkan warga patuhi prokes.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Kelurahan.Madras Hulu  melaksanakan sambang dan tatap muka bersama warga masyarakat, Rabu (13/7/2022).

Pada kegiatan ini Aiptu Juani Sinaga didampingi Babinsa Sertu Nur Wahyudi menyambangi Toko Ben Jalan Cikditiro Kelurahan Madras Hulu dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kepada warga yang disambangi dihimbau agar tetap mengikuti Prokes Covid-19 dan mengingatkan saat ini meningkatnya kembali kasus Covid-19,"kata Aiptu Juani Sinaga.

Selain itu Aiptu Juani juga menyampaikan bersama-sama menjaga keamanan dan lingkungan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Mana kala ada gangguan Kamtibmas diharapkan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek Medan Baru agar bisa ditindak lanjuti," pesannya.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan kegiatan sambang / DDS yang dilakukan Bhabinkamtimas rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dengan dilakukannya kegiatan sambang/DDS, personel dapat memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini