Diduga Malu Kepergok Cabuli Anak Tiri, Nekat Bunuh Diri Minum Racun Rumput

Rabu, 06 Juli 2022 / 20.23

Petugas kepolisian meminta keterangan terkait korban yang diduga bunuh diri minum racun rumput.(f-istimewa)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Durasman Nainggolan (43) diduga nekat mengakhiri hidup dengan menenggak racun rumput karena malu terperogok mencabuli anak tirinya, Rabu (6/7/2022).

Peristiwa ini terjadi di kawasan Tanah Garapan Pasar III Simpang Kariman Dalam Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Pria itu ditengarai memilih mati dengan menenggak racun rumput Herbisida Troda X One.

Polsek Percut Sei Tuan yang menerima info adanya warga bunuh diri dengan menenggak racun rumput menyambangi kediaman Durasman dan mencoba menyelamatkan nyawanya yang sedang kritis dengan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Namun sekitar pukul 11.00 wib, Durasman menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, Durasman diduga menenggak racun rumput karena takut dan malu karena telah melakukan pencabulan kepada anak tirinya berusia 13 tahun.

Keterangan itu diperoleh dari Nora Elferida Br Nababan istri Durasman kepada personil Polsek Percut Sei Tuan.

“Dari keterangan istri korban Nora Elferida Br Nababan, diduga korban meminum racun rumput Herbisida Trida X one dikarenakan malu dan takut karena telah mencabuli anak tirinya yang berumur sekitar 13 tahun. Awalnya perbuatan korban tersebut diketahui oleh anak tiri korban yang bernama Daniel, Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 04.00 Wib, Daniel melihat dari jendela rumah, korban membuka celana dalam adiknya dan kemudian adiknya langsung berteriak memanggil manggil ibunya. Daniel langsung masuk ke dalam rumah dan bertengkar mulut dengan korban,” katanya.

Nora, istri korban, kata Kapolsek, menanyai anak perempuannya dan anak perempuannya mengakui bahwa korban telah mencabulinya sebanyak 5 kali.(sur/pwr)
Komentar Anda

Terkini