Hari Bhayangkara Ke-76, Bupati Deli Serdang Ucapkan Terima Kasih Ke Polri

Selasa, 05 Juli 2022 / 23.08

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengikuti upacara Hut Bhayangkara ke 76 di Polresta Deli Serdang.(f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan beserta jajaran Forkopimda mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76, di lapangan Hijau Polresta Deli Serdang, Selasa (5/7/2022).

Usai upacara secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dilanjutkan dengan doa syukuran di Aula terbuka Mapolresta Deli Serdang.

Dalam sambutannya Bupati H Ashari Tambunan mengatakan dengan bertambahnya usia POLRI semoga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia senantiasa dilindungi oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan semoga Institusi POLRI senantiasa berjaya dan mampu menjadi rekan setia yang humanis serta dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.

Acara syukuran yang dilaksanakan hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada tuhan yang Maha Esa atas segala berkah dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar POLRI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengabdi kepada masyarakat dan Negara.

“Kami sangat merasakan betul bagaimana peran POLRESTA Deli Serdang yang membantu dalam pelaksanaan giat pengamanan di Kabupaten Deli Serdang dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,”ucap Bupati H Ashari Tambunan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran POLRI  terkhusus POLRESTA Deli Serdang yang telah bekerja keras, mengerahkan semua usaha dalam mengamankan dan menjaga ketertiban masyarakat, serta apresiasi atas seluruh komitmen dan partisipasi penuh dari POLRESTA Deli Serdang dan TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menangani Pandemi Covid 19.

Dengan Tema Hari Jadi HUT Bhayangkara Ke 76 ; “POLRI Yang Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, maka dengan semangat HUT Bhayangkara Ke-76 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang siap untuk terus bersinergi berkolaborasi mendukung demi akselerasi transformasi POLRI yang presisi dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, kata Bupati Deli Serdang.

Di Kesempatan yang sama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK,.MH,. mengatakan, Bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam mengarungi segenap tantangan tugas. Kami berharap, Polresta Deli Serdang dapat terus melangkah bersama dengan seluruh stakeholder, segenap jajaran pemerintah kabupaten, seluruh prajurit tni, tokoh lintas agama, organisasi kepemudaan dan komponen masyarakat lainnya untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan mengawal berbagai kebijakan strategis pemerintah.

“Ke depan Polresta Deli Serdang akan terus mengevaluasi, melakukan pembenahan dan konsisten memperbaiki kinerja organisasi menjadi lebih baik lagi. Polresta Deli Serdang akan terus membuka diri dalam menerima seluruh kritik dan masukan. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan bagi kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat menjawab harapan dari masyarakat,” ucap Kapolres. 

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga nama baik Institusi Polri. Jadilah teladan di tengah tengah masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Forkopimda Deli Serdang, Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Pimpinan OPD, Para Kapolsek di wilayah Hukum Deli Serdang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat Lubuk Pakam.(lubis)

Komentar Anda

Terkini