-->

Jumat Barokah, Rumah Komunikasi Lintas Agama Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim

Selasa, 19 Juli 2022 / 16.28

Ketua Umum RKLA Hj Bunda Indah memberikan santunan kepada kaum duafa.(f-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) dan Majelis Taklim Halimah pimpinan Hj Bunda Indah selaku ketua umum (Ketum) mengelar pertemuan silahturrahmi pengurus dan anggota se-Kabupaten Langkat, kemarin, bertempat di Wisata Tangkahan Desa Namusialang Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dikawal oleh tim petugas dari Polda Sumut dan Polres Langkat yang berpakaian biasa serta petugas Satlantas.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya tapak tilas, Jumat Barokah menyantuni 50 orang kaum duafa dan anak yatim di seputaran Wisata Tangkahan Desa Namusialang yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum RKLA Hj.Bunda Indah didampingi oleh Ibu Kapolres Langkat dan Ibu Wakapolres serta pengurus RKLA Kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan itu Ketum RKLA Hj Bunda Indah dengan singkat menyampaikan bahwa rezeki yang dimiliki dari Allah SWT ada sebahagian milik anak yatim dan kaum duafa.

"Semoga ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,"ujar Bunda.

Hadir pada giat tersebut rombongan RKLA dan Majelis Taklim Halimah dari Suatera Utara, Ibu Kapolres Langkat, Ibu Wakapolres Langkat, Ibu Kapolsek Padang Tualang, para pengurus RKLA maupun anggota se-Kabupaten Langkat dan terlihat petugas pengamanan dari Polda Sumut, Polres Langkat, juga Kaplsek Padang Tualang AKP Sutrisno.SH beserta jajarannya.(ks)

Komentar Anda

Terkini