-->

Kebakaran di Sei Rotan, 1 Unit Sepmor Hangus

Minggu, 24 Juli 2022 / 13.55

Petugas kepolisian mempolice line lokasi kebakaran di Sei Rotan.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Piket Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menerima info dari masyarakat adanya kebakaran satu unit rumah yang ditempati oleh Amran Siregar, warga di Jalan Pasar Melintang, Dusun  V Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kapubaten Deli Serdang, Sabtu (23/7/2022) sekira pukul 13.00 wib.

Selanjutnya piket Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan team INAFIS Polrestabes Medan langsung menuju TKP dan melihat 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang sedang memadamkan api.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan mengatakan dari keterangan saksi saksi bahwa anak korban yang bernama M Impun Siregar sedang memasak keripik ubi di belakang rumah dengan menggunakan kompor tungku dan gas ukuran 3 Kg dan satu buah kuali berisi minyak. 

"Kemudian terjadi sambaran api ke atas hingga membakar rumah dari belakang sampai ke depan ruman dimana barang barang korban yang berada di dalam rumah semuanya terbakar beserta satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio,"kata kapolsek, Minggu (24/7/2022).

Pemilik runah atas nama Mahdan Munthe pemilik rumah (58) pekerjaan wiraswasta, warga Damuli, Rantau Prapat.

Korban atas nama Amran Siregar yang menempati rumah (45) Pekerjaan wiraswasta warga jalan Pasar melintang dusun V Desa Sei Rotan kecamatan Percut sei Tuan 

"Barang bukti sudah diamankan oleh unit Reskrim Percut Sei Tuan beruba satu buah tungku kompor ,satu buah kuali, satu batang kayu terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini,"pungkas kapolsek.(hot)

Komentar Anda

Terkini