-->

Polsek Sunggal Sambut Positif Pembentukan Kamtibmas Mitra Gojek

Kamis, 21 Juli 2022 / 18.01

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata bersama Mitra Gojek.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata menyambut baik pembentukan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama Mitra Gojek.

Sebagai mitra polri, Mitra Gojek ini agar proaktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Sunggal.

"Kondisi sekarang, jumlah anggota polisi dengan masyarakat wilayah Sunggal ini tidak sebanding, jadi dengan pembentukan Mitra Gojek ini cukup positif," kata Kompol Yudha dalam keterangannya, Kamis (21/7/2022).

Yudha mengucapkan terimah kasih kehadiran mitra Gojek yang bekerjasama untuk menjaga keamanan.

"Saya berharap, di setiap kecamatan dan di desa ada penggerak yang secara aktif menjaga dan mengelola Kamtibmas diwalayah Polsek Sunggal. Namun begitu, dibutuhkan kolaborasi dan saling memahami antara mitra Gojek roda dua dan roda empat dengan polisi,"katanya seraya berharap dengan terbentuknya Mitra Gojek, tindak kriminal maupun berbagai kejahatan lainnya dapat segera teratasi. Seperti aksi geng motor, pencurian, jambret dan kejahatan lainnya. 

SPV Satgas Gojek Medan Irwansyah Nasution mengatakan kegiatan audiensi ini agar mitra yang mencari orderan dimalam hari hingga di pagi hari dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan ketentraman dalam mencari orderan.

"Agar mitra kita yang ngalong mencari orderan aman, nyaman dan tentram. Kita juga bisa sinergitas polisi dengan mitra Gojek Roda 2 dan roda 4 terjalin erat, harmonis guna menjaga gangguan Kamtibmas.

Kita juga berharap dengan terbentuknya Kamtibmas ini dapat memberi rasa aman kepada mitra yang mencari orderan dimalam hari hingga di pagi hari dan juga kedepan costumer kami juga merasa aman untuk memesan atau mengorder Gojek,"ungkap Irwansyah.

Pada pertemuan itu, turut dihadiri David Banggar Siagian perwakilan Roda 4 ketua Komunitas ORASKI Sumut, Dedi ketua Avanzer perwakilan Roda Dua, Ajudan dan Erwin perwakilan Sahabat Ambulance Gojek dan hadir juga Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Hasiholan Sirait. (hot)

Komentar Anda

Terkini