-->

Porkab Deli Serdang 2022 Ditutup, Tanjung Morawa Raih Juara Umum

Jumat, 29 Juli 2022 / 20.02

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menyematkan medali kepada atlet berprestasi di Porkab Deli Serdang. (f-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Deli Serdang Tahun 2022, berakhir.  Penutupan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, ditandai dengan penyerahan hadiah berupa Medali dan Piala bagi atlet yang telah berlomba dari Tanggal 22 – 28 Juli 2022, di Gelanggang Olahraga (GOR) Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis malam (28/7/2022).

Berdasarkan Keputusan Panitia Porkab, Kecamatan Tanjung Morawa keluar sebagai Juara Umum Pertama , disusul  Kecamatan Pagar Merbau, dan Kecamatan Kutalimbaru.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa pembangunan dunia olahraga merupakan salah satu bagian penting yang secara terus menerus dan berkesinambungan harus dilakukan, melalui pembinaan dan pengembangan termasuk penguatan kelembagaan di bidang olahraga, guna menjawab tuntutan kemajuan di berbagai cabang olahraga yang berkembang begitu pesat.

"Apa yang kita lakukan beberapa hari ini dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Deli Serdang, jangan hanya sekedar dijadikan sebagai ajang untuk mengukir prestasi semata, namun juga dapat menumbuhkan dan memajukan olahraga yang ada di kabupaten ini.

Saya yakin kalian adalah bibit – bibit olahragawan yang handal dan berprestasi yang nantinya akan menggelorakan semangat olahraga di tengah – tengah masyarakat,”kata wabup.

Bersama - sama kita telah mendengarkan pengumuman hasil akhir dari Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Deli Serdang. Atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Wabup mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan,” jangan cepat berpuas diri tapi lakukan langkah-langkah dalam meningkatkan kemampuan dan terus berlatih mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) Sumatera Utara,”ujarnya.

Dia mengingatkan agar peserta yang belum berhasil tidak berkecil hati dan masih ada kesempatan yang lainnya.

"Jadikan hasil yang diperoleh hari ini, sebagai bentuk evaluasi untuk berbenah dan mempersiapkan diri pada ajang perlombaan lainnya,”harapnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini