-->

Sambut HUT RI ke 77, Kecamatan Medan Kota Gelar Kompetisi Sepakbola Antar Kelurahan

Jumat, 29 Juli 2022 / 22.00

Kecamatan Medan Kota menggelar kompetisi sepak bola antar kelurahan dalam rangka menyambut HUT Ri ke 77.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Kecamatan Medan Kota gelar acara pertandingan sepak bola antar kelurahan se-Kecamatan Medan Kota memperebutkan piala Camat Medan Kota.

Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan ini dibuka Camat Medan Kota H.T.Chairuniza, S.sos, M.AP melalui Ketua Panitia Lurah Panda Hulu I Sutan W.M.Hasibuan, S.STP, Jumat (29/7/2022) pagi. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Sepak Bola antar Kelurahan Pusat Pasar VS Pasar Merah Barat yang dilaksanakan dilapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota.

Bertajuk "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" turnamen sepak bola antar Kelurahan Se- Kecamatan Medan Kota digelar dilapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih Kel,Sudirejo I dihadiri Danramil Medan Kota di wakil Wandaramil Medan Kota, Kapolsek Medan Kota, Lurah Se-Kecamatan Medan Kota, Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Medan Kota, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Medan Kota, Babinsa Se-Kecamatan Medan Kota dan Masyarakat Medan Kota dan Undangan.

Camat Medan Kota H.T.Chairuniza S.Sos MAP, melalui Sutan mengungkapkan turnamen ini adalah khusus  Kecamatan Medan Kota untuk memeriahkan HUT RI Ke-77,  diikuti 13 Kesebelasan dari tiap-tiap Kelurahan.

"Ini merupakan turnamen yang kita adakan dalam rangka HUT RI Ke-77, selain turnamen sepak kita juga mengadakan perlombaan perlombaan lainnya, saya minta agar para pemain serta suporter selalu respek terhadap kawan, lawan dan seluruh perangkat pertandingan supaya berjalan dengan baik, Junjung sportifitas selama pertandingan, acara ini mari bersama-sama kita sukseskan, acara dari kita untuk kita juga," tegas Camat Medan Kota melalui Ketua Panitia Sutan W.M.Hasibuan dalam sambutannya.

Danramil Medan Kota Melalui Wadanramil Medan Kota dalam sambutannya  menerangkan, Turnamen sepak bola Piala Kecamatan Medan Kota digelar dalam rangka HUT RI Ke - 77 agar seluruh peserta junjung tinggi sportifitas, tingkatkan tali persaudaraan dalam turnamen sepak bola Piala Kecamatan Medan Kota.

"Mewakili Bapak Danramil Medan Kota, Kita berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas, tingkat tali persaudaraan dan  jalin silaturahmi, berharap untuk tahun-tahun berikutnya selalu diadakan turnamen sepak bola dan pertandingan kompetisi lainnya di Kecamatan Medan Kota ini,''kata Danramil Medan Kota diwakili Wadanramil Kapten Deli.

Acara dilanjutkan dengan Pertandingan Sepak Bola pertama antara Kelurahan Pusat Pasar VS Pasar Merah Barat dengan tendangan pertama ketua panitia Sutan Hasibuan, pertandingan dimenangkan oleh Kelurahan Pusat Pasar dengan skor 2-0. Ramainya warga menonton dan supporter dari Kelurahan masing- masing, dengan pemain yang sudah dikategorikan tidak muda lagi menambah semarak kompetisi pertandingan sepak bola antar kelurahan tersebut.(tepu)

Komentar Anda

Terkini