-->

Silaturahmi dengan Insan Pers, Kapolres Langkat : Kami Tidak.Membeda-bedakan Wartawan, Tak Ada Anak Tiri dan Anak Kandung

Rabu, 20 Juli 2022 / 15.25

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok bersilaturahmi dengan insan pers.(f-ist)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dan jajarannya makan bersama dengan wartawan.(f-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM -  Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK, Selasa (19/7/2022) bertempat di Sobat Bagus Cabe Ijo Jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Stabat menggelar pertemuan silaturrahmi dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Langkat Sumatera Uatara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas.SH.SIK berharap bisa bekerjasama dengan wartawan dan tidak pernah membeda-bedakan maupun menganggap anak tiri dan anak kandung.

"Kami berharap kerjasama yabg baik dengan wartawan. Polres Langkat tidak ada membedakan anak tiri dan anak kandung, semua sama wartawan di Kabupaten ini,”kata kapolres.

Dia menambahkan, pembentukan Pokja Polres Langkat dibentuk untuk membantu Bagian Humas Polres Langkat dan teman – teman wartawan lainnya agar memperoleh berita proporsional yang diperoleh dari pihak kepolisian.

"Pokja dibentuk agar pemberitaan berimbang. Kegiatan yang berhubungan dengan Polres Langkat dan jajarannya, baik itu penangkapan dan lainnya dapat dipublikasikan oleh rekan wartawan. Terkait ini juga, ada mungkin laporan mereka belum menjadi sebuah berita dan ada hal- hal yang harus dilakukan sensor dan tersangka harus diinisialkan agar bisa menjadi berita yang layak, disinilah kami berharap peran dan kerjasama rekan wartawan,"kata kapolres.

Adapun wartawan yang diundang saat itu yang tergabung didalam wadah Aliansi Jurnalis Siber (AJS) Kabupaten Langkat, KWRI, PWRI dan sejumlah wartawan non wadah.

Ketua AJS Afandi Gurusinga dalam kesempatan itu berharap kepada Kapolres Langkat agar kiranya wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Langkat dapat juga dilibatkan dari wadah – wadah lain tidak hanya dari satu wadah wartawan.

 ”Kami berharap wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Langkat ada juga melibatkan wartawan yang ada di wadah lain seperti AJS dan lain – lainya ” harap Afandi.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK berjanji akan memperhatikan itu dan akan berkordinasi dengan Subbag Humas Polres Langkat.

Tampak juga hadir saat itu Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus,SH,SIK,Kasat – Kasat,Kasubbag Humas AKP Joko Sumpeno dan Personil Polres Langkat lainnya.(ks)

Komentar Anda

Terkini