-->

Tim EKK Deli Serdang Lakukan Penilaian di Kecamatan Percut Sei Tuan

Kamis, 07 Juli 2022 / 21.04

Tim EKK Kabupaten Deli Serdang lakukan peilaian di Kecamatan Percut Sei Tuan.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO. COM - Tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Deli Serdang melakukan penilaian di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (7/7/2022). Kedatangan tim disambut Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP dan jajarannya di aula kecamatan.

Adapun tim tersebut dipimpin oleh Drs.H.Hasbi dalam program evaluasi kinerja sengan mengikutsertakan dinas-dinas terkait.
Kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 wib, diawali doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Deli Serdang kemudian kata sambutan dari Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP. Dilanjutkan arahan dari Ketua Tim Drs H. Hasbi, serta mewakili beberapa dinas..

Pada kegiatan itu dipaparkan berbagai kinerja Kecamatan Percut Sei Tuan yang sudah dijalankan. Tanya jawab pun terjadi dengan opd terkait.

Selanjutnya, Camat Percut serta UPT UPT yang ada di kecamatan juga ikut memaparkan kegiatan dalam hasil tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta penghargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pada kesempatan sama, T. Zaki Aufa Kadisperindag Deli Serdang yang juga mantan Camat Percut Sei Tuan mengatakan kinerja Camat Percut Ismail beserta jajarannya tak perlu diragukan lagi, banyak prestasi yang diraih.
"Tinggal memberi polesan polesan sedikit saja lagi untuk pembenahan dan perbaikan," sebut Zaki Aufa dalam arahannya. 

Dari ekspose yang ditayangkan pihak kecamatan melalui layar proyektor, kinerja Kecamatan Percut Sei Tuan mendapat aplaus dari Ketua Tim EKK, H Hasbi yang mengapresiasi atas pencapaian target hampir maksimal.

Adapun yang terlihat hadir Kepala UPT Bapenda H. Irsam, Ka. UPT Dinas Pendidikan Rosmaia Samosir, Kapuskesmas T. Reno Drg. Dewi Rosita, Kauskesmas Kenangan, Mewakili Kapuskesmas B. Khalifah, para kepala desa dan lurah, perwakilan Polsek Percut Kanit Binmas, Iptu M. Rohim dan mewakili Danramil 13 Pst. (lbs)
Komentar Anda

Terkini