-->

Hafiz Komandan Danton Paskibra Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Se-Kecamatan Batang Kuis

Rabu, 17 Agustus 2022 / 18.37

Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan bersama rekanny sesama pasukan pengibar bendera merah putih di Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 (HUT RI), Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang melaksanakan upacara yang di lapangan Desa sidodi, Batang Kuis Kecamatan Deli Serdang, Rabu (17/8/2022).

Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan salah satu Peserta Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dari perwakilan sekolah MAS YPRA Batang Kuis dipercaya sebagai Komandan Danton upacara pengibaran bendera merah putih.

Diketahui, Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan salah satu peserta yang menang seleksi begitu ketat oleh pihak dari kecamatan dan terpilih serta dipercaya sebagai komandan danton paskibra dari beberapa sekolah setingkat Kecamatan Batang Kuis.

Ketika awak media mengkonfirmasi orang tua Hafiz, Yanti Ramadhani yang turut hadir dalam proses upaca tersebut mengungkapkan rasa bahagianya melihat sang buah hati menjadi komandan pasukan pengibar bendera pada Peringatan HUT RI di Batang Kuis.

"Alhamdulilah senanglah kita sebagai orang tua melihat anak kita menjadi komandan danton upacara HUT Republik Indonesia dan disaksikan oleh ribuan orang yang dihadiri pejabat kecamatan dan 11 kepala desa sekecamatan batang kuis serta beberapa unsur elemen masyarakat lainnya," kata Yanti Ramadhani.

Sekilas dia terkenang dengan almarhum suaminya, ayah Hafiz.  "Mirip kali dia (Hafiz) sama almarhum ayahnya,"ungkap Yanti yang tampak terharu dan bangga dengan putranya.

Profil :

Nama: Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan

Asal Sekolah: MAS YP. Raudhatul Akmal

Nama Ayah: Alm.Samsuddin Pulungan 

Nama Ibu: Yanti Ramadhani

Anak ke: 4 dari 5 bersaudara

TTL: 5 Desember 2005, Pekanbaru

Cita2 : Ingin Membanggakan Orang tua. (W2n)

Komentar Anda

Terkini