-->

Ini Strategi Sudirejo II Hadapi Medan Kota di Final Turnamen Sepak Bola Medan Kota CUP 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 / 22.43

Tim Kesebelasan Kelurahan Sudirejo II menyiapkan strategi untuk pertandingan final turnamen Sepak Bola Medan Kota Cup 2022.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tim Kesebelasan Kelurahan Sudirejo II melaju ke final gelaran turnamen sepak bola Medan Kota Cup 2022, pada Senin (15/8/2022) setelah mengalahkan tim Sudirejo I dengan skor telak 4-1.

Tim Sudirejo II menyatakan kesiapannya menghadapi Kesebelasan Kecamatan Medan Kota yang menang lawan kesebelasan Pusat Pasar dengan skor 1-0. Sebelumnya Sudirejo II pernah menahan imbang Kesebelasan Medan Kota dengan skor 4-4.

"Tim Sudirejo II akan terapkan strategi perkuat pertahanan dan serangan balik buyarkan konsentrasi lawan," kata Ikhsan, Kapten Kesebelasan Sudirejo II kepada wartawan di base camp  Kesebelasan Sudirejo II Jalan Kemiri II Simpang Limun Medan, Minggu  (14/8/2022) Jam 13.00 Wib.

"Kami sudah mempelajari kelemahan dan kekuatan dari Kesebelasan Medan Kota. Para pemain Medan Kota rata- rata miliki skill handal dan penyerang mereka sangat berbahaya, namun barisan pertahanan mereka agak kurang. Untuk melawan Kesebelasan Medan Kota di final kami akan terapkan strategi perkuat pertahanan dan lakukan serangan balik untuk buyarkan konsentrasi serangan lawan,"bilang Ikhsan.

Dia meminta kepada masyarakat, khususnya warga Sudirejo II agar memberikan dukungan dan support untuk memenangkan pertandingan.

"Mohon doa dan dukungannya agar Kesebelasan Sudirejo II tampil lebih baik menghadapi Kesebelasan Kecamatan Medan Kota, di laga bergengsi Turnamen Kecamatan Medan Kota Cup 2022 dan menjadi sang juara,"pungkasnya.

Untuk diketahui Senin (15/8/2022) pertandingan final dimulai antara Kesebelasan Sudirejo I VS Pusat Pasar peebutkan tempat  3 dan 4,kemudian dilanjutkan pertandingan grand final perebutkan juara 1 dan 2 antara Kesebelasan Sudirejo II melawan Kesebelasan Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.(tepu)

Komentar Anda

Terkini