-->

Peringati HUT IPK ke 53, PAC IPK Stabat Beri Bantuan Gereja dan Mushola

Sabtu, 27 Agustus 2022 / 19.11

PAC IPK Stabat memberikan bantuan ke Gereja HKBP Resort Stabat dan Mushola Nurul Muslimin dalam rangka memperingati HUT ke 53 Tahun IPK.(f-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke 53 di Tahun 2022, PAC IPK Stabat memberi bantuan ke gereja HKBP Resort Stabat Jalan Sempurna dan Musholla Nurul Muslimin di Jalan Sudirman Perdamaian, Stabat, Kabupaten Langkat,  Sabtu (27/8/2022). 

Disela pemberian bantuan tersebut, Ketua PAC IPK Ramses AH Manurung mengucapkan Selamat HUT IPK ke 53 tahun serta berpesan agar giat tersebut dapat dicontoh oleh kader IPK yang lainnya, khususnya di Kabupaten Langkat.

Semua bantuan langsung diberikan oleh Ketua Ramses AH Manurung didampingi Sekretaris Bembenk Seraz dan anggota IPK Stabat. Bantuan gereja HKBP diterima St,Drs HM Batubara sedangkan untuk Mushola Nurul Muslimin berupa semen diterima Malik.

Sementara Sekretaris PAC IPK Stabat mengatakan bantuan ini merupakan bentuk sukacita atas HUT IPK yang kini sudah menginjak usia 53 tahun. Melakukan berbagai kegiatan sosial merupakan agenda rutin yang dilaksanakan IPK untuk berbagu kepada masyarakat.

"Kami memberi bukan karena ingin menjadi anggota dewan, kami memberi bukan karena kami kaya, kami memberi karena kami mampu saat ini untuk berbagi. Dan pastinya kita gak akan miskin kalau untuk berbagi, karena berbagi itu ibadah,"ujarnya sembari berteriak penuh semangat, "IPK jaya, IPK setia, IPK luar biasa!".(ks)
Komentar Anda

Terkini