Warga Antusias Ikut Lomba Panjat Pinang dan Batang Pisang Rebut Hadiah Ketua AMPI Percut Sei Tuan

Rabu, 17 Agustus 2022 / 22.38

Ketua AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan menyaksikan puluhan peserta yang mengikuti lomba panjat pinang dan panjat batang pisang untuk memeriahkan HUT RI ke 77.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Suasana meriah perayaan 17 Agutusan tampak di kawasan Datuk Kabu, tepatnya di Jalan Bhinneka Tunggal Ika, Pasar III Tembung, Percut Sei Tuan, Rabu (17/8/2022).

Ratusan warga menyaksikan lomba panjat pinang dan panjat batang pisang memperebutkan hadiah Usmadi Bondan, Ketua AMPI Percut Sei Tuan.

Lomba ini semakin meriah lantaran kaum hawa yang mayoritas diikuti emak-emak ikut lomba panjat batang pisang. Sehingga suasana pun semakin ramai diwarnai gelak tawa menyaksikan peserta lomba adu cepat memanjat untuk meraih hadiah.

Di puncak batang pinang maupun batang pisang tertancap bendera merah putih dan bendera Partai Golkar serta bendera AMPI.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan didampingi Ketua PK Partai Golkar Percut Rusli Badari mengatakan bagi tim lomba yang mampu mencabut bendera akan diberi hadiah uang tunai sebesar Rp 700 ribu.

"Selain itu ada hadiah-hadiah lain yang sudah kita sediakan. Seperti tas, pakaian training dan banyak lagi,"kata Usmadi Bondan.

Amatan wartawan di lokasi, peserta lomba tampak antusias berlomba memanjat untuk meraih hadiah. Warga pun sorak sorai memberi semangat, diiringi canda tawa.

Perayaan lomba 17 Agustus kali ini tampak berbeda dan lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan virus corona melanda negeri ini selama 2 tahun yang berdampak pada ekonomi. Tak heran perayaaan HUT RI di tahun ini lebih meriah dan semarak.(lbs)
Komentar Anda

Terkini