80 Personil Polisi Lakukan Pengamanan Konser Musik di Gedung Serbaguna

Minggu, 25 September 2022 / 19.15

Personel gabungan melakukan pengamanan konser musik di Gedung Serba Guna Dispora Sumut.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK memimpin pengamanan konser Musik “An Intimate Love Concert” oleh Pure Production bertempat di Gedung Serbaguna Dispora Sumut di Jalan  William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan.Percut Sei Tuan, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan memberikan arahan kepada personil Pam yang berjumlah 80 personil terdiri dari personil gabungan Polrestabes Medan agar jeli dan waspada. Hal ini dikarenakan kegiatan konser  juga akan dihadiri oleh Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

"Kegiatan konser ini berjalan dengan aman dan lancar,"kata kapolsek, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan konser Musik “An Intimate Love Concert” oleh Pure Production menghadirkan *artis dari Jakarta Rizky Febian dan Ziva Magnolya.*

Sebelum kegiatan dilaksanakan  Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH., SIK., MM didampingi Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahean, SH., SIK., Melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan konser.

Konser dimulai Pukul 20.00 WIB Artis Jakarta Rizky Febian dan Ziva Magnolya tiba di Gedung Serbaguna Dispora Sumut.

Pukul 22.15 wib, Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) dan M. Bobby Afif Nasution, SE., MM (Walikota Medan) tiba di gedung serbaguna.(hot)

Komentar Anda

Terkini