-->

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Polsek Medan Tuntungan Langsung Ke Lapangan.

Minggu, 25 September 2022 / 14.09

Polsek Medan Tuntungan mengamankan belasan pelajar yang diduga hendak tawuran. Setelah adanya pernyataan dari orangtua masing-masing, para pelajar ini dibolehkan pulang.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan mencegah terjadinya kembali tawuran antar pelajar SMA Negeri 17 Medan dan SMK Negeri 1 Pancur Batu Dekat STII jalan Bunga Malem VI Laucih Jalan Jamin Ginting km 13,5 medan Depan BPK Ingenta di Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 13.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Elia Karo-karo bersama anggotanya Aiptu Sij Munthe Bhabinkamtibmas Kelurahan Laucih dan Kelurahan Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan turun ke lapangan untuk mencegah tawuran setelah memperoleh informasi dari masyarakat.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S. MH Aiptu Sij. Munthe bhabinkamtibmas melalui Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Ipda Elia Karo Karo mengatakan Kepling II kelurahan Laucih Efendi Gurusinga menginformasikan Polsek tuntungan ada tawuran anak sekolah.

Sebanyak 14 orang pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan Polsek Tuntungan.

"Terhadap keempat belas pelajar yang diamankan, kami memanggil kedua orang tua masing masing untuk diberikan pembinaan dan surat penyataan,"kata Ipda Elia Karo-karo.

Dia berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya.

"Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan,  sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kota Medan yang aman dan kondusif," pungkasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini