-->

Diduga Korban Lakalantas, Mayat Pria Tergeletak di depan Gudang Komplek Cemara

Minggu, 18 September 2022 / 16.24

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban yang tewas diduga lakalantas.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Penemuan mayat di Jalan H. Anif depan Komplek Cemara Kuta Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, Minggu (18/9/2022) sekira pukul 07.30 wib.

Korban atas nama Mangasi Nababan (53), pekerjaan wiraswasta warga Jalan Pancasila Gg.Ikhlas 1 Dusun 2 Desa Paya Gambar, Deli Serdang.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Ahmad Albar SH mengatakan pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di pinggiran jalan H. Anif depan Gudang Cemara Kuta Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. 

Personil Polsek Percut Sei Tuan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan mendatangi lokasi dan mencari serta mengumpulkan bahan keterangan di tempat kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi Ernita korban mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan H. Anif dan saksi melihat korban sudah dalam keadaan terlentang di pinggir jalan. 

Selanjutnya menurut keterangan saksi Tigor Nababan bahwa ada pecahan kaca lampu yang tidak jauh dari korban yang diduga akibat kecelakaan tersebut.

Personil kepolisin Percut Sei Tuan lalu menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan tiba untuk olah TKP. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim inafis terhadap korban ditemukan luka baret di bagian perut yang diduga diakibatkan  kecelakaan lalu lintas. Diduga korban mengalami laka lantas sebelum meninggal dunia.

Barang bukti yang diamankan petugas kepolisian Percut sei tuan berupa Hp Nokia, sandal, uang Rp. 90.500 dan topi.

"Selanjutnya personil kepolisian Percut Sei Tuan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk menunggu keluarga korban," kata Iptu Ahmad Albar. (hot)

Komentar Anda

Terkini