-->

Dipanggil-panggil Tak Nyahut, Bun Chen Fu Ditemukan Membusuk di Kamar

Minggu, 25 September 2022 / 15.11

Kondisi korban saat ditemukan teqas terlentang di dalam kamar dan barang-barang milik korban. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di Pasar I Tambak Rejo, Dusun I Sentani, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 20.00 wib.

Pasalnya seorang warga disana atas nama Bun Chen Fu (65) pekerjaan Wlwiraswasta, ditemukan tak lagi bernyawa dengan kondisi tubuh mulai membusuk di dalam kamar. Wajah dan tubuhnya menghitam serta mengeluarkan bau tak sedap.

Diduga korban meninggal dunia disebabkan sakit. Tak jauh dari tubuhnya ditemukan obat-obatan.

Informasi dari Polsek Percut Sei Tuan, pihak kepolisian memperoleh informasi adanya penemuan mayat. Selanjutnya, personil dipimpin Pawas Iptu Ahmad Albar SH mendatangi TKP dan ternyata benar adanya mayat seorang laki laki dalam keadaan telentang didalam kamar tepatnya diatas tempat tidur dan sudah nembengkak di dalam rumah di Jalan Pasar I Tambak Rejo Dusun I Sentani Desa Bandar Klippa. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar mengatakan pihaknya memperoleh keterangan dari saksi tetangga samping rumah korban yang bernama Sartika pada hari Jumat  23 September 2022 sekira 23.30 Wib melihat pintu kayu rumah korban terbuka sementara pintu besi terkunci dari dalam.

Setelah itu korban memanggil manggil dari luar,namun korban tidak menjawab dan kemudian saksi masuk kedalam rumahnya , kemudian pada hari Sabtu  25 September 2022 sekira pukul 07.00 Wib saksi kembali melihat pintu kayu rumah korban terbuka dan pintu besi rumah korban tertutup dan karena buru buru ada urusan saksi pergi .

Sekira pukul 18.00 wib, saksi kembali dan masih melihat pintu kayu rumah korban terbuka dan pintu besi rumah korban tertutup. Mulai curiga, Sartika lalu menghubungi saksi Ronal Regen Purba dan menceritakan hal ini tersebut.

Selanjutnya saksi Kartika dan Ronal Regen Purba mendatangi rumah korban dan memanggil manggil korban dari luar. Mereka lalu mencoba membuka pintu besi rumah korban dan pintu besi tersebut terkunci dari dalam dan kedua saksi melihat kunci berada di atas kursi plastik dan kemudian menarik kursi tersebut dengan pengait dan kemudian membuka pintu besi lalu masuk kedalam rumah korban dan melihat korban tergeletak dengan posisi telentang di atas kasur dan kemudian memberitahukan kepada Kadus.  

Lanjut Kanit Reskrim Personil menghubungi  piket INAFIS Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya memeriksa tubuh korban dan hasil pemeriksaan tidak ada menemukan tanda tanda  kekerasan atau penganiayaan.

"Diduga korban meninggal diakibatkan karena sakit dan banyak ditemukan obat di kamar tersebut dan ditambahkan saksi saksi korban hanya sendiri tinggal di rumah tersebut,"sebut kanit pada wartawan, Minggu (25/9/2022).

Selanjutnya, pihak Polsek Percut Sei Tuan masih mencari keluarga korban dan diharapkan kepada masyarakat yang tahu tentang keluarga korban agar menghubungi pihak polsek Percut sei tuan.

Kemudian mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi /visum  terhadap jenazah korban.(hot)

Komentar Anda

Terkini