Jaga Harkamtibmas, Bhabin Laucih Giat Binluh terhadap Warga

Sabtu, 10 September 2022 / 07.24

Polsek Medan Tuntungan melaksakan giat binluh di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Lau Cih, Medan Tuntungan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Tuntungan melaksanakan giat Binluh (Bimbingan Penyuluhan) di Jalan Jamin Ginting KM 13,5 Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (9/9/2022) pukul 10.00 wib.

Aiptu S. Munthe melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, giat binluh dilaksanakan untuk membangun tali silaturahmi, menjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut sampaikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat sekitar dapat berperan aktif dalam mencegah kejahatan konvensional di antaranya 3C (Curat, Curas, Curanmor) maupun modus penipuan serta peredaran Narkoba di kalangan remaja serta tidak mudah terpancing isu-isu negatif pasca Pemerintah menaikkan BBM.

Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak menjelaskan, kegiatan Binluh yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan Polrestabes Medan salah satu upaya dalam rangka menekan Gangguan Kamtibmas.

"Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara Polri, khususnya Polsek Tuntungan dengan masyarakat Lau Cih sehingga terciptanya Kamtibmas yang sejuk dan nyaman di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan," harap Iptu Christin.(hot)

Komentar Anda

Terkini