-->

Sekda DS dan Camat Percut Hadiri Sharing Session 'Pegangan Hati'

Minggu, 04 September 2022 / 06.09

Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein dan Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri menghadiri sharing sesion "Pegangan Hati" yang digelar DPMPPTSP Deli Serdang bersama PT Ciputra.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM -Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) bekerjasama dengan PT Ciputra Development Tbk menggelar acara sharing sesion "
Pegangan Hati" (Peduli Gerakan Melayani Dengan Hati) di Club House Citra Land Bagya City, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu (3/9/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekdakab) Darwin Zein S.Sos, Camat Percut Sei Tuan A.Fitriyan Sukri SSTP Msi, perwakilan PT.Ciputra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Muhammad Salim SP MSi, Pemerintah Desa Medan Estate, FKDM dan undangan lainnya.

Menyampaikan sambutan, Darwin Zein mengatakan kegiatan sharing sesion ini bertujuan untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi untuk meningkatkan animo masyarakat dan para pelaku usaha agar taat bayar pajak.

"Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat maupun pelaku usaha taat membayar pajak, sadar akan kewajibannya dengan kemauan dan dorongan hati, tanpa ada paksaan membayar pajak,"kata Darwin Zein.

Sekdakab Deli Serdang ini menambahkan, pajak merupakan kewajiban bagi setiap warga negara untuk kesinambungan berbangsa dan bernegara.

"Tanpa pajak, maka negara akan goyang. Karena sumber dari penghasilan negara kita yang utama bersumber dari pajak. Sehingga apabila pajak kita tidak tercapai, otomatis roda pemerintah juga akan ikut goyang. Hal itu dikarenakan sumber penghasilan utama pemerintah dari pajak,"jelas Darwin.

Untuk diketahui, Pegangan Hati merupakan proyek perubahan yang digagas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Deli Serdang Muhammad Salim SP, M.Si.(lbs)
Komentar Anda

Terkini