-->

Antisipasi Kasus 3C, Tawuran dan Balap Liar, Sat Samapta Polrestabes Medan Rutin Lakukan Patroli

Senin, 17 Oktober 2022 / 18.52

Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan patroli guna mengantisipasi kejahatan 3c, tawuran dan balap liar. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta aksi Tawuran maupun balapan liar, Sat Samapta Polrestabes Medan menggelar patroli roda empat dan dua secara rutin, Minggu (16/10/2022).

Patroli Roda 2 yang dipimpin Kasubnit 2 Aiptu Suparjo itu melintasi sejumlah ruas jalan diantaranya Jalan  Putri Hijau jalan Perintis Kemerdekaan - Jalan Pancing - jalan Cemara jalan  Brayan -jalan Asrama  jalan Gatot Subroto jalan Jamin Ginting  jalan Sudirman  jalan  Di Ponegoro  Lapangan Merdeka.

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH kepada awak media, Senin (17/10/2022) pukul 15.00.wib mengatakan "Giat Patroli yang Kami lakukan setiap harinya ini, baik pagi, siang, malam serta dini hari, guna menekan kejahatan jalanan maupun Kriminalitas yang ada di Kota Medan, terutama didaerah rawan 3C, Kami mengharap dari warga masyarakat untuk kerjasamanya, jangan sungkan - sungkan untuk memberikan informasi maupun masukan kepada kami terkait permasalahan tersebut,"pungkasnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, Anggota Sat Samapta juga menyambangi atau stasioner ditempat - tempat yang sering terjadi 3C dan anggota Sat Samapta juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang kumpul - kumpul hingga larut malam.

"Terkadang juga anggota Sat Samapta Polrestabes Medan menangani Laka Lantas apabila ditemui saat melakukan patroli di daerah yang dilintasi untuk penanganan pertamanya dan selanjutnya berkomunikasi dan berkoordinasi kepada Satuan ataupun Unit Lantas Polrestabes Medan,"ucapnya.

"Bilamana mengalami ketidak nyamanan kami (polri) kami siap melayani masyarakat selama 24 Jam. Dan laporkan segera jika mengalami tindak Pidawa  kekantir polisi terdekat," tegas Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH. (hot)

Komentar Anda

Terkini