-->

Antisipasi Tawuran, Polsek Percut Sei Tuan Patroli di Lima Lokasi

Minggu, 23 Oktober 2022 / 17.40

Polsek Percut Sei Tuan melakukan patroli guna mengantisipasi tawuran. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kegiatan patroli pengamanan dan antisipasi tawuran oleh Personil Polsek Percut Sei Tuan, Koramil Percut Sei Tuan dengan pemerintahan desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK memimpin pelaksanaan patroli pengamanan dan antisipasi tawuran oleh Personil Polsek Percut Sei Tuan, bergabung dengan Personil Koramil 13 PST dan Pemerintahan Desa sekecamatan Percut Sei Tuan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Adapun pelaksanaan patroli pengamanan dilakukan dengan cara melakukan pembagian lokasi dan Personil yang terlibat dalam  kegiatan antisipasi tawuran.

Adapun lokasi patroli pengamanan antisipasi tawuran dibagi 5 lokasi, yakni Pasar III Datuk Kabu Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan dipimpin oleh Kanit Intelkam IPTU Dimpos Hutabarat dan Jalan Pasar 9 Simpang Mama Harpas Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan dipimpin oleh Panit Intelkam Iptu Syahrul Nasution.

Di jalan Pasar 8 Pajak Gambir Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Adi Susanto dan jalan Perhubungan Desa Laut Dendang Kecamatan. Percut Sei Tuan dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Abdul Bakri. Terakhir di Jalan  Musyawarah Simpang Gudang Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar.

Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Percut Sei Tuan bergabung dengan Personil Koramil 13 PST dan Pemerintahan Desa melakukan patroli gabungan disekitar lokasi masing masing.

Pukul 23.55 WIB diterima informasi terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Mandala By Pass Depan Ruko No. 57 B/164C Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung. 

Kapolsek bersama personil langsung menuju ke tempat kejadian.

Kapolsek Percut Sei Tuan bersama personil membawa  korban penganiayaan dan tersangka ke RS Bhayangkara Polda Sumut.

Usai dari RS Bhayangkara Kapolsek Percut Sei Tuan mengecek titik lokasi antisipasi tawuran di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Kegiatan pengamanan dan antisipasi tawuran selesai, situasi aman dan  kondusif.

Kapolsek mengatakan kegiatan patroli pengamanan antisipasi tawuran ini rutin dilaksanakan dan setiap malam minggu dan malam libur.

"Kegiatan patroli gabungan bersama dengan Koramil dan pemerintahan desa ini rutin dilakukan guna mencegah tawuran,"ujar Kompol M Agustiawan, Minggu (23/10/2022).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai anak remaja memperhatikan pergaulannya.

"Apabila telah larut malam anak belum pulang ke rumah agar segera mencarinya. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya. (hot)

Komentar Anda

Terkini