Hj Anita Lubis Silaturahmi ke Pengurus Muslimat NU Percut dan Tinjau Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Rabu, 12 Oktober 2022 / 20.32

Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat Ir Hj Anita Lubis bersama Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri dan Pengurus Muslimat NU. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka mempererat silaturrahmi kepada Pengurus dan Kader Muslimat Nadhlatul Ulama (NU) di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Anggota DPRD Sumut Ir.Hj Anita Lubis mengunjungi Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (12/10/2022).

Politisi Demokrat ini tiba sekitar pukul 14.00 wib disambut oleh Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri SSTP MSI bersama Kades Sambirejo Timur M. Arifin, puluhan kader, Ketua Muslimat NU Kecamatan Percut Warsini, Pengurus FKDM kecamatan, para guru dan wali murid Sekolah Anak berkebutuhan Khusus.

Dalam sambutannya, Ir. Hj. Anita Lubis mengajak para Kader Muslimat NU dan warga Kecamatan Percut dapat bersinergi dengan pemerintah desa serta kecamatan turut mendukung program pemerintah.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terprovokasi oleh sekelompok orang yang menginginkan perpecahan. Jangan mudah terpengaruh isu atau berita-berita hoaks yang lagi marak di media sosial," kata Hj Anita yang merupakan istri almarhum Amri Tambunan, mantan Bupati Deli Serdang.

Dikesempatan itu juga, Hj Anita Lubis menyempatkan diri meninjau perkembangan siswa berkebutuhan khusus di Jalan Rahayu Ujung Desa Sambirejo Timur didampingi oleh kepala sekolahnya Warsini bersama Kades dan Camat.

Disela-sela acara, kepala desa dan Camat Percut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ir Hj
Anita Lubis dan menaruh perhatian terhadap perkembangan siswa berkebutuhan khusus.

Ketua Muslimat NU Kecamatan Percut Warsini mengatakan hal senada. Dia juga berharap agar Anggota DPRD Sumut tersebut tidak bosan mengunjungi mereka.

"Semoga Bu Anita Lubis tidak bosan mengunjungi kami. Kami disini Pengurus Muslimat NU masih tetap menganggap ibu sebagai ibu kami. Semenjak dulu dari Ibu Anita sebagai Istri almarhum Pak Amri Tambunan jadi Bupati Deli Serdang 2 periode, kami tetap jadi anak ibu. Tetap perhatikanlah kami anak-anak Ibu ini," kata Warsini dalam sambutannya.

Kemudian usai acara tersebut,  Hj Anita Lubis diajak untuk dialog santai sembari menikmati makan dan minum di Cafe Dinasti Jalan Besar Tembung yang tidak jauh dari lokasi kantor Desa Sambirejo Timur. (lbs)
Komentar Anda

Terkini