Jelang Kedatangan Tim Penilai Provsu, EKK Deli Serdang Beri Edukasi Kecamatan Percut Sei Tuan

Senin, 03 Oktober 2022 / 19.17

Tim Penilai EKK Kabupaten Deli Serdang beri edukasi dan arahan kepada pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin Ketua Tim H. Hasbi Staf Ahli Pemkab bersama Kabag Umum Deli Serdang mengunjungi Kantor Camat Percut Sei Tuan, Senin (3/10/2022) sekira pukul 14.00 wib.

Kedatangan rombongan tim EKK ini untuk memberikan edukasi serta arahan sebagai persiapan menjelang datangnya Tim EKK Provinsi Sumut untuk melakukan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provsu. 

Dijadwalkan, tim EKK Provinsi Sumut datang menilai ke Kecamatan Percut Sei Tuan pada Kamis mendatang (6/10/2022).

Dalam pertemuan dengan pihak kecamatan, Ketua Tim EKK memberikan pertanyaan- pertanyaan terkait evaluasi kecamatan. 

"Diharapkan Kecamatan Percut ini dapat menjadi juara 1 di tingkat Propinsi, karena sebelumnya juga sudah juara 1 kabupaten,"kata Hasbi.

Di kesempatan itu, Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri menyampaikan berbagai sektor yang menonjol dan akan diekspos kepada tim penilaian EKK Provsu. 

Camat juga berharap kepada kepala desa dan desa serta kepala puskesmas, korwilcam, UPT juga dinas jawatan agar menyusun dan menyiapkan bahan-bahan yang akan ditampilkan nantinya. 

"Selain itu juga, kita akan libatkan Tim Penggerak PKK, unsur masyarakat, tokoh ormas, tokoh agama,"kata camat.

Turut hadir pada pertemuan itu, Kapuskesmas B. Khalifah Dr Rahmat Ginting, Kapus T. Rejo Drg Dewi Rosi ta, Kapus Kenangan Dr Riauti Sinurat, UPT Pertanian, pendidikan, TP PKK Kecamatan dan Desa, kades, lurah, sekdes dan Ketua FKDM Kecamatan Percut serta staf kecamatan dan desa.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama usai melantunkan yel yel kecamatan dan Kabupaten Deli serdang.(lbs)

Komentar Anda

Terkini