Sinergitas TNI Polri, Polsek Medan Baru Rayakan HUT TNI ke 77 di Koramil 0201- 01 / Medan Petisah

Rabu, 05 Oktober 2022 / 21.43

Polsek Medan Baru merayakan HUT TNI ke 77 di Mako Koramil 0201-01/Medan Petisah.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna mempererat tali persaudaraan TNI Polri, Polsek Medan Baru merayakan HUT TNI ke-77 di Mako Koramil 0201- 01 / Medan Petisah Jalan Sengon Kel Sekip Kec Medan Petisah, Rabu (5/10/2022).

Dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, personel yang juga didampingi Wakapolsek AKP Nasruddin Nasution membawakan kue tar dan menyerahkan kepada Danramil Kapten CZI A.H Pasaribu beserta jajarannya.

Pada perayaan HUT TNI ke 77 ini turut hadir juga personel Polsek Medan Barat yang dipimpin Kapolsek Kompol Ruzi Gusman SIK M.Si M.T MSC.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 77.

“Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia ke 77 Tahun, Jaya selalu dan semakin solidaritas, Sinergitas TNI Polri," ucap Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Sementara Danramil Kapten CZI A.H Pasaribu mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan Baru dan jajaran, bersama Polsek Medan Barat dan jajaran yang telah hadir di ulang tahun TNI ke 77.

Acara dilanjutkan foto bersama,  yang kemudian Danramil Kapten CZI A.H Pasaribu menjamu makan bersama dengan rombongan Polsek Medan Baru dan Polsek Medan Barat didalam ruangan kantor Koramil 0201- 01/ Medan Petisah.(rel)

Komentar Anda

Terkini