-->

Warga Bentangkan Spanduk Ucapkan Terimakasih ke Camat, Penataan Pasar Gambir Lancarkan Lalulintas

Jumat, 21 Oktober 2022 / 14.36

Apresiasi warga terhadap pihak Kecamatam Percut Sei Tuan dengan membentangkan spanduk terimakasih atas penataan Pasar Gambir. (f-lubis/klikmetro)
Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri menyampaikan terimakasih atas apresiasi warga. (f-lubis/klikmetro)


DELI SERDANG, KLIKMETRO.,COM - Aksi spontanitas dilakukan warga sebagai ucapan terimakasih kepada Camat Percut Sei Tuan dan jajarannya yang telah melakukan penataan Pasar Gambir sehingga lalu lintas lancar.

Aksi ini dilakukan puluhan warga dengan membentangkan spanduk di Pasar Gambir sebagai ucapan terimakasih, Jumat (21/10/2022).

Warga menyatakan salut atas perhatian pihak kecamatan yang terus   berjibaku melakukan giat penertiban dan penataan bagi pedagang liar yang berjualan di badan jalan dan di atas drainase. Sehingga kondisi pasar yang semula semrawut dan menimbulkan kemacetan lalu lintas selama bertahun-tahun, kini sudah tertata rapi. Pedagang kaki lima yang semula sesuka hati berjualan di atas drainase maupun trotoar, tampaknya sudah mematuhi peraturan sehingga lalulintas berjalan lancar.

Seperti disampaikan Neni, warga di seputaran Pasar Gambir. "Terimakasih kepada Pak Camat dan jajarannya yang sudah menertibkan pedagang Pasar Gambir selama seminggu ini sehingga sekarang sudah tertata baik. Semoga kelancaran dan kenyamanan ini berlangsung terus,"bilang Neni, mewakili warga lainnya.

Dia juga menambahkan, masyarakat spontanitas memasang  spanduk sebagai apresiasi atas kepedulian pihak kecamatan mengatasi kesemrawutan pasar dan melancarkan lalu lintas.

Di kesempatan itu, Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri SSTP MSi menyampaikan terimakasih kembali kepada masyarakat dan pedagang yang telah berpartisipasi ikut bekerjasama menjaga kenyamanan dan ketertiban di Pasar Gambir.

"Atas nama Pemkab Deli Serdang dan Kecamatan Percut Sei Tuan, saya ucapkan terimakasih atas peranan dan kepedulian bapak dan ibu turut membantu kenyamanan ini. Saya minta maaf kepada para pedagang bila penerti ban ini menganggu. Kita tidak melarang bapak-ibu berjualan atau berdagang, asal di tempat yang tidak dilarang seperti di atas badan jalan, parit atau drainase serta menarik tenda atau meja dagangannya agar tidak mengganggu pengguna ja
lan,"kata camat yang sumringah menyalami warga di seputaran Pasar Gambir.

Sebelumnya, selama sepekan lebih pihak Kecamatan Percut bersama tim gabungan dari Satpol PP Kabupaten Deli Serdang melakukan penertiban pedagang kaki lima.

Kegiatan itu juga turut melibatkan Kasi Trantib, Babinsa serta Babinkamtibmas Desa Bandar Klippa, perangkat desa dan kecamatan serta tokoh masyarakat dan insan pers. (lbs)
Komentar Anda

Terkini