Apel Gabungan, Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT Perkuat Sinergitas

Selasa, 29 November 2022 / 23.24
Memperkuat sinergitas TNI Polri, Polres Sibolga bersama Kodim 0211/TT melaksanakan apel gabungan. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI Polri, Polres Sibolga bersama Kodim 0211/TT melakukan apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kodim 0211/TT jalan SM Raja, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga. 

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dan Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas terjalinnya koordinasi, komunikasi dan kolaborasi sinergitas dengan TNI yang terajut baik selama ini.

Selain itu, AKBP Taryono juga menyampaikan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Sibolga akan mengadakan Ops Sikat, Ops Nina Kusuma dan Ops Lilin Toba 2022.

"Perubahan cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini. Kita jangan understimite dengan bencana," ucapnya pada wartawan Selasa (29/11/2022).

Sementara itu, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Marbun dalam arahannya menyampaikan agar masing-masing personil Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT saling mengenal di lapangan.

“Hari ini apel yang kedua setelah dilaksanakan di Polres Sibolga, dan dengan apel ini agar masing masing personil di lapangan saling mengenal dan saya dengan Kapolres saling berkomunikasi dan koordinasi,” katanya.

“Ada hal hal yang kecil antara TNI dan Polri di lapangan, agar cepat diselesaikan dan TNI mendukung Polri untuk ciptakan keamanan,” ungkap Dandim.

Apel gabungan ini diikuti oleh Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol K. Nababan, Kasdim 0211/TT Mayor Inf Tengku M Khair, Danramil 06/Kota, Mayor Inf. A. Samosir, Danramil 04/Pinang Sori, Kapten Chb Firman Sitompul, Danramil 02/Sorkam Kapten Oloan Purba, Pasiops Kodim 0211/TT Kapten Inf Syarial, Pasilog Kodim 0211/TT Letda Czi Parledongan Hutasoit, Danunit Intel Kodim 0211/TT Letda Inf Baringin Limbong, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, Kasat Lantas AKP Suprihanto, Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin, Kasat Polairud Polres Sibolga Iptu Kasdi, Kasi Propam Polres Sibolga AKP Ipki Nasution, Plh Kasat Samapta Polres Sibolga Iptu Suyatno, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga, dan lainnya. (riz)
Komentar Anda

Terkini