-->

Kapolres Sibolga Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 15 November 2022 / 13.07

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Polri terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama personil menyalurkan bantuan sosial sembako kepada masyarakat kota Sibolga.

“Bantuan sosial yang kita salurkan dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Sehingga kita harapkan dapat membantu masyarakat penerima bantuan,” kata Taryono, Selasa (15/11/2022).

Ia mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Staf Ahli Pemko Sibolga Bustanul Arifin, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ny Ria Taryono.

AKBP Taryono menerangkan, ada 300 paket bantuan sembako yang disalurkan. Untuk masyarakat di Kecamatan Sibolga Kota, sebanyak 105 paket, di Kecamatan Sibolga Utara 105 paket, di Kecamatan Sibolga Sambas sebanyak 60 paket, dan di Kecamatan Sibolga Selatan sebanyak 30 paket.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Sibolga kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bermanfaat,“ jelasnya. (riz)

Komentar Anda

Terkini