Kepiluan Orangtua Balita Asal Sibolga Yang Meninggal Akibat Gagal Ginjal

Rabu, 02 November 2022 / 19.48

Orangtua balita yang meninggal akibat gagal ginjal akut. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Duka menyelimuti keluarga Gloria Mawar Eloise Nainggolan, anak berumur delapan bulan yang meninggal dunia setelah menderita gagal ginjal akut.

Bayi perempuan dari pasangan Rudi Hartono Nainggolan (40) dan Cristine Merdeka Uli Damanik (34), warga Kota Sibolga itu, meninggal dunia pada tanggal 30 Oktober 2022, di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik (HAM) Medan.

Cristine mengaku merasa terpukul dengan kepergian anak satu-satunya itu. "Padahal, anak kami Gloria lagi lucu-lucunya. Sudah pintar ngoceh, merangkak ke dapur nemani saya masak. Pokoknya, sedih kalau mengenangnya," ucap Cristine dengan nada terbatah menahan tangis, di rumahnya, Jalan Sejahtera, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan Sibolga, Rabu (2/11/2022).

Dia tidak menyangka bila obat sirup menjadi penyebab putrinya didiagnosa mengalami gagal ginjal akut yang mematikan.

"Awalnya, kami membawa Gloria ke Puskesmas karena mengalami muntah, mencret, panas dalam, suhu badannya panas, pilek. Dan, sempat sembuh setelah di rawat di rumah sakit Metta Medika Sibolga. Belakangan, ada permasalahan dengan saluran kencing (Gloria) nya, hingga akhirnya dirujuk ke Adam Malik Medan," terangnya. (riz)

Komentar Anda

Terkini